Hukum Tata Laksana

INFORMASI PENGADAAN BARANG dan JASA TAHUN 2025

1. Informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang Jasa Tahun 2025

2. Informasi Pengadaan Strategis

  • Pengadaan Personal PC Ruang CBT Lantai 1 Gedung CBT OSCE Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember Tahun Anggaran 2025
    dengan Nilai Pagu Paket : Rp. 437.200.000 [Dokumen Pengadaan]
  • Pengadaan Meubelair di Lingkungan Universitas Jember Tahun Anggaran 2025 dengan Nilai Pagu Paket : Rp. 366.950.000 [Dokumen Pengadaan]

3. Informasi Tahap Pemilihan

  • Pengadaan Personal PC Ruang CBT Lantai 1 Gedung CBT OSCE Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember Tahun Anggaran 2025
  • Pengadaan Meubelair di Lingkungan Universitas Jember Tahun Anggaran 2025
DokumenPengadaan Personal PC Ruang CBT Lantai 1 Gedung CBT OSCE Fakultas Kedokteran Gigi Universitas JemberPengadaan Meubelair di Lingkungan Universitas Jember
Kerangka Acuan Kerja (KAK) 1[Lihat][Lihat]
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS 2[Tidak dipersyaratkan][Lihat]
Spesifikasi Teknis 3[Tidak dipersyaratkan][Lihat]
Rancangan Kontrak 4[Tidak dipersyaratkan][Lihat]
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi 5[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan 6[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Daftar Kuantitas dan Harga 7[Lihat][Lihat]
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan 8Jadwal Pelaksanaan berdasarkan surat pesanan :
Tanggal pesanan : 11 Agustus 2025
Batas Pengiriman Barang : 9 September 2025
Lokasi : Ruang OSCE Fak. Kedokteran Gigi
[Lihat]
Jadwal Pelaksanaan berdasarkan surat pesanan :
Tanggal pesanan : 17 Juni 2025
Batas Pengiriman Barang : 29 September 2025
Lokasi : Auditorium dan Gedung Soetardjo
[Lihat]
Gambar Rancangan Pekerjaan 9[Lihat][Lihat]
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan 10[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Dokumen Penawaran Administratif 11[Lihat][Lihat]
Surat Penawaran Penyedia 12[Lihat][Lihat]
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia 13 [Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Berita Acara Pemberian Penjelasan 14[Lihat][Lihat]
Berita Acara Pengumuman Negosiasi 15[Lihat][Lihat]
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding 16Tidak ada sanggah / BandingTidak ada sanggah / Banding
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia 17[Lihat][Lihat]
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia 18[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) 19[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]

4. Informasi Tahap Pelaksanaan

  • Pengadaan Personal PC Ruang CBT Lantai 1 Gedung CBT OSCE Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember Tahun Anggaran 2025
  • Pengadaan Meubelair di Lingkungan Universitas Jember Tahun Anggaran 2025
DokumenPengadaan Personal PC Ruang CBT Lantai 1 Gedung CBT OSCE Fakultas Kedokteran Gigi Universitas JemberPengadaan Meubelair di Lingkungan Universitas Jember Tahun Anggaran 2025
Dokumen Kontrak 1[Lihat][Lihat]
Ringkasan Kontrak 2[Lihat][Lihat]
Surat Perintah Mulai Kerja 3[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Surat Jaminan Pelaksanaan 4[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Surat Jaminan Uang Muka 5[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Surat Jaminan Pemeliharaan 6[Tidak dipersyaratkan][Tidak dipersyaratkan]
Surat Tagihan 7 [Lihat][Lihat]
Surat Perintah Membayar 8 [Tidak dipersyaratkan][Lihat]
Surat Perintah Pencairan Dana 9 [Tidak dipersyaratkan][Lihat]
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan 10[Lihat][Lihat]
Laporan Penyelesaian Pekerjaan 11[Lihat][Lihat]
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan 12[Lihat][Lihat]
Dokumen SOPUnduhan
SOP Pengadaan Barang Jasa dengan Nilai 50.000.000 s/d 200.000.000[Lihat]
SOP Pengadaan Barang Jasa dibawah 50.000.000[Lihat]
SOP Pengadaan Barang Jasa dengan Tender[Lihat]

Informasi Selanjutnya :
– Profil Universitas Jember
– Program dan Kegiatan
– Laporan Keuangan
– Pengadaan Barang Jasa