Informasi Pengadaan Barang Jasa

1. Informasi Rencana Umum Pengadaan Barang Jasa (RUP)


Informasi data rencana umum pengadaan selengkapnya dapat diakses pada link selengkapnya.

2. Informasi Paket Pengadaan Dalam Sirup Tahun 2024

Paket pengadaan yang selesai di tahun 2024 :

  • Pengadaan Unit Instalasi Pengolahan Limbah UPA Pengelolaan Limbah dan Laboratorium Terpadu Tahun Anggaran 2024|ID-4109 [link SiRUP] [unduh]
  • : Pembangunan Gedung Sport Center Universitas Jember Tahun Anggaran 2024 | ID-4866 [link SiRUP] [unduh]

3. Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024

Paket pengadaan melalui metode lelang / non lelang selain e-purchasing yang sudah selesai di tahun 2024 :

  • Pemeliharaan Gedung Universitas Jember di Jalan Jawa Cafe Harmoni Universitas Jember
  • Pengadaan Lift Gedung FKIP Universitas Jember Tahun 2023
DokumenCafe HarmonyLift Gedung Dekanat FKIP
Kerangka Acuan Kerja (KAK)[Lihat][Lihat]
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS[Lihat][Lihat]
Spesifikasi Teknis[Lihat][Lihat]
Rancangan Kontrak[Lihat][Lihat]
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi[Lihat][Lihat]
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan[Lihat][Lihat]
Daftar Kuantitas dan Harga [Lihat][Lihat]
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan[Lihat][Lihat]
Gambar Rancangan Pekerjaan[Lihat][Lihat]
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan[Lihat][Lihat]
Dokumen Penawaran Administratif [Lihat][Lihat]
Surat Penawaran Penyedia [Lihat][Lihat]
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia [Tidak Relevan][Tidak Relevan]
Berita Acara Pemberian Penjelasan[Lihat][Lihat]
Berita Acara Pengumuman Negosiasi [Lihat][Lihat]
Berita Acara Sanggah dan Sanggah BandingTidak ada sanggah / BandingTidak ada sanggah / Banding
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia[Lihat][Lihat]
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia[Lihat][Lihat]
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)[Lihat][Lihat]

4. Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2024

Paket pengadaan barang jasa yang selesai telah selesai pelaksanaan atau serah terima pekerjaan tahun 2024

  • Pemeliharaan Gedung Cafe Harmoni Universitas Jember Tahun Anggaran 2024
  • Pembangunan Pemasangan Lift Dekanat FKIP Universitas Jember Tahun Anggaran 2024

DokumenCafe HarmonyLift Gedung Dekanat FKIP
Dokumen Kontrak [Lihat][Lihat]
Ringkasan Kontrak [Lihat][Lihat]
Surat Perintah Mulai Kerja [Lihat][Lihat]
Surat Jaminan Pelaksanaan[Lihat][Lihat]
Surat Jaminan Uang Muka [Lihat][Lihat]
Surat Jaminan Pemeliharaan[Lihat][Lihat]
Surat Tagihan[Lihat][Lihat]
Surat Perintah Membayar[Lihat][Lihat]
Surat Perintah Pencairan Dana[Lihat][Lihat]
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan[Lihat][Lihat]
Laporan Penyelesaian Pekerjaan[Lihat][Lihat]
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan[Lihat][Lihat]

Informasi Selanjutnya :
– Profil Universitas Jember
– Program dan Kegiatan
– Laporan Keuangan
– Pengadaan Barang Jasa